Sabtu, 29 Januari 2011

tentang blog hahi' mist taziex

Blog ini saya buat untuk memberikan informasi terkini seputar perkembangan AC Milan bagi para Milanisti di Tasikmalaya maupun di Indonesia. AC Milan adalah team sepakbola favorite saya sejak saya mengenal sepakbola dunia di televisi.

Karena keterbatasan saya tidak begitu bisa membuat content sendiri baik artikel, gambar dan video, maka saya mencari informasi seputar AC Milan di sumber-sumber ternama seperti Detiksport, Kompas, Youtube, Google Images dll. Informasi yang saya muat di blog ini hanya seputar AC Milan saja, termasuk perkembangannya di Liga Italia ataupun di kancah Liga Eropa.

Semoga blog ini ada manfaatnya bagi para Milanisti Indonesia Sezione Tasikmalaya.

1 komentar:

milanisti mengatakan...

gan,basecamp milanisti tasik dimana?btw ane pngn gabung nich,,,,

mhon info

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms